Menunggu Hat-trick Memphis Depay

Menunggu Hat-trick Memphis Depay

Agen bola online _ Rotterdam – Memphis Depay bertekad melanjutkan performa apiknya di laga melawan Belarusia. Depay kini menggincar mencatatkan hat-trick di laga Belanda berikutnya.

Depay tampil luar biasa saat Belanda mengalahkan Belarusia 4-0 dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup C, Jumat (22/3/2019). Penyerang Lyon itu mampu terlibat dalam semua gol yang bersarang ke gawang lan dengan torehan dua gol dan dua assist.
Baca juga : Kualifikasi Piala Eropa: Depay Gemilang, Belanda Gebuk Belarusia 4-0
Depay mengejutkan Belarusia dengan menciptakan gol kilat, saat pertandingan baru berjalan 50 detik. Giorginio Wijnaldum kemudian menggandakan skor De Oranje untuk menandai babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Setelah turun minum, Belanda menambah keunggulannya lewat gol penalti Depay di menit ke-55. Virgil van Dijk melengkapi pesta gol Belanda dengan golnya di menit-menit terakhir waktu pertandingan.

Belanda masih akan melakoni lebih banyak pertandingan internasional di depan. Salah satu yang terdekat adalah laga kandang menghadapi Jerman di lanjutan kualifikasi Piala Eropa, Senin (25/3).

“Kami memulai laga dengan bagus, jika Anda memulai seperti ini, Secara alami malam kami akan menjadi lebih mudah. Kami juga mengatakannya satu sama lain sebelum melakoni laga ini: sepuluh menit pertama kami segera ingin mencari gol. Kemudian Anda juga harus beruntung,” tutur Depay kepada NOS seperti dikutip dari Football-Oranje.

“Jika Anda mencetak dua gol, Anda selalu menginginkan untuk mencetak gol yang ketiga. Asumsi saya memang tidak sepenuhnya benar. Saya akan menyimpan hat-trick ini untuk laga di lain waktu,” kata mantan pemain Manchester United itu.