Jelang Liverpool vs Wolves, Klopp Minta Pemainnya Lupakan Barcelona

Jelang Liverpool vs Wolves, Klopp Minta Pemainnya Lupakan Barcelona

LIVERPOOL – Juergen Klopp minta punggawa Liverpool untuk lupakan Barcelona. Sekarang konsentrasi penting tertuju pada laga menantang Wolves and Brighton di Liga Primer Inggris.

Laga yang akan berjalan Anfield Fase, Minggu (12/5/2019) malam, akan jadi pertandingan terakhir. Cukup dengan kemenangan The Reds akan mencapai trofi liga yang telah mereka tunggu sepanjang 30 tahun yang lalu.

Peringatan Klopp ini lumrah dikatakan mengingat apa yang baru Liverpool di Liga Champions ialah peristiwa paling besar dunia. Bagaimana tidak, mereka yang tertinggal tiga gol dari Barcelona, dapat mengubah kondisi. Karena kemenangan 4-0, Liverpool juga sukses ke final serta akan berseteru dengan Tottenham Hostpur.

“Ini ialah rintangan sepanjang satu minggu ini. Anda memperoleh juta-an pesan serta semua tentang kesuksesan kami singkirkan Barcelona serta tidak ada yang mengulas laga akhir minggu ini,” kata Klopp dikutip Reuters, Sabtu (11/5/2019).

Baca Juga : Spakbola Inggris Bangkit Kuasai Liga Eropa dan Liga Champions

“Ini semua mengagumkan, bagaimana masalah langkah Anda main. Semua yang paling baik, saat ini kami akan mengerjakannya. Kami akan main menantang Wolves serta kami ketahui itu, kami konsentrasi pada itu serta itu saja,” sambungnya.

Konsentrasi menantang Wolves, kata Klopp, bukan bermakna memperkecil kesuksesan di Liga Champions. “Masih, itu mengagumkan (singkirkan Barcelona). Tentunya, itu salah satu peristiwa paling baik dalam riwayat sepak bola, bukan sekedar peristiwa Liverpool.”

“Itu tidak ada hubungan dengan akhir minggu tidak hanya kami harus cukuplah yakin diri untuk laga. Itu tetap jadi sisi penting dari sepak bola. Tapi Wolves ingin tunjukkan jika mereka tidak cuma team asal-asalan. Mereka ialah team yang begitu baik. Saya begitu menghormatinya hingga kami harus siap.”