Ketimbang Liverpool, Manchester City Dianggap Lebih Layak Juara

Ketimbang Liverpool, Manchester City Dianggap Lebih Layak Juara

BRIGHTON – Manchester City akan memainkan pertandingan penting di minggu paling akhir Liga Inggris musim. Cuma kemenangan yang dapat mengantarkan mereka memenangkan liga.

Laga penting itu akan berjalan di tempat Brighton & Hove Albion, Minggu (12/5/2019) malam waktu Indonesia. City sekarang ini menghimpun 95 point, unggul satu angka dari Liverpool.

Pemain muda Manchester City, Phil Foden menjelaskan teamnya lebih wajar juara daripada Liverpool. Menurut dia, Manchester City main lebih berkelanjutan daripada Liverpool selama musim ini.

Baca Juga : Jelang Liverpool vs Wolves, Klopp Minta Pemainnya Lupakan Barcelona

“Tetapi saya fikir kami sudah lakukan semua dengan cemerlang. Bila kami memenangi liga saya akan bangga. Saya fikir kami wajar karena itu, serta kami akan berupaya keras di pertandingan paling akhir kami kesempatan ini,” kata Foden diambil Daily Mail.

Hal seirama dikatakan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Dia akui cukuplah optimistis teamnya dapat tutup musim ini dengan titel juara.

“Kami ketahui hasil akhir tergantung pada kami. Serta jelas kami akan lakukan yang paling baik di pertandingan paling akhir kami. Untuk tutup musim dengan titel juara.”