Milan Berpeluang ke Liga Champions, Gattuso Belum Puas

Milan Berpeluang ke Liga Champions, Gattuso Belum Puas

FLORENCE – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso akui belum senang dengan tampilan anak asuhannya walau menang atas Fiorentina dalam kelanjutan Serie A Liga Italia minggu ke-36. Dengan hasil itu membuat Milan berkesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Pada laga di Stadio Artemio Franchi, Minggu (12/5) dini hari, Milan memang memerlukan tiga angka untuk mengangkat tempat di klassemen Serie A Liga Italia. Sekarang ini anak buah Gattuso berada di tempat ke lima serta cuma kalah satu point dari Inter Milan yang berada di atasnya.

Walau memperoleh desakan diawalnya laga, tetapi Milan dapat manfaatkan kesempatan yang ada. Ialah
Hakan Calhanoglu yang merubah jalur permainan sesudah dapat bawa kelebihan Milan pada menit ke-35. Gelandang asal Turki itu sukses melanjutkan operan silang Suso dengan tandukan kepala hingga sang winger dapat pecahkan kebuntuan.

Baca Juga : Ketimbang Liverpool, Manchester City Dianggap Lebih Layak Juara

Selesai pertandingan, seperti diambil Footballitalia, Gattuso mengaku jika tampilan pemain Milan belum berkelanjutan. “Team ini punyai kekurangan serta kemampuan. Kami sudah menyia-nyiakan banyak kesempatan untuk masih di posisi ke empat, kami harus masak serta mempunyai beberapa pemain muda yang kehilangan keyakinan pada momen-momen penting.

“Kami main jelek waktu menantang Parma. Sebaliknya, kami dapat main bagus waktu melawan Torino walau alami kekalahan. Kami tidak berhasil di laga itu sebab tidak punyai banyak kesempatan. Masalah kami ialah bagaimana supaya lebih berkelanjutan,” ujarnya.