Sulitnya Man United Bersaing dengan Klub Terbaik di Dunia

Sulitnya Man United Bersaing dengan Klub Terbaik di Dunia

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan Manchester United melawan rintangan untuk coba mencolok serta berkompetisi menentang beberapa klub paling baik di dunia. Pelatih dari Norwegia itu mengutamakan jika team harus naik ke level selanjutnya bila mereka ingin melawan Manchester City serta Liverpool.

United akhiri pertandingan Liga Inggris musim 2018/2019 dengan hasil yang kurang mengagumkan. Pada pertandingan pemungkas menentang Cardiff, Setan Merah dibikin menelan malu sesudah ditaklukkan 0-2 dari tamunya di Old Trafford, Minggu (12/5).

United tutup pertandingan domestik dengan ada di rangking ke enam pada klassemen akhir Liga Inggris. Tampil di Liga Europa musim depan jadi hal yang paling sesuai kenyataan buat Setan Merah.

Baca Juga : Rapor Jeblok Thibaut Courtois di Real Madrid

Solskjaer menjelaskan Liga Primer sudah banyak beralih semenjak dia main. Saat United masih ada dibawah komando Sir Alex Ferguson, Setan Merah kelihatan menguasai.

“Ini ketidaksamaan besar. Kami punyai enam team yang akan menjelaskan ‘kami dapat melawan untuk trofi’ serta dahulu satu atau dua, bersama dengan kami saat Arsenal atau Chelsea sedang melawan saat saya main. Leicester memenangi liga, Everton melawan, serta ada 10 team yang dapat maju ke Eropa,” jelas Solskjaer, Selasa (14/5).

“Anda bisa lihat Manchester City memenangi liga serta mungkin treble domestik, Liverpool serta Spurs di final Liga Champions, serta Arsenal serta Chelsea di final Liga Eropa. Ini menunjukkan jika kami berkompetisi dengan beberapa klub paling baik di dunia,” lebih Solskjaer.

“Itu rintangan yang tidak kita kira mudah. Ini rintangan besar buat club ini, club paling besar serta paling baik di dunia,” pungkas Solskjaer.