Dalam Waktu Dekat Barcelona Umumkan Transfer Griezmann

Dalam Waktu Dekat Barcelona Umumkan Transfer Griezmann

MADRID – Hari esok profesi Antoine Griezmann diyakinkan terjawab. Karena, CEO Atletico Madrid telah pastikan striker asal Prancis itu akan berlabuh di Barcelona.

Griezmann yang sudah menginformasikan akan tinggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, sampai sekarang ini tidak menyebutkan ke mana arah club barunya. Barcelona serta Paris Saint Germain jadi calon kuat pelabuhan anyar Griezmann.

Seolah akan hentikan spekuklasi yang selalu berkembang, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin memperjelas jika beberapa fans sebaiknya bersabar menanti Barcelona menginformasikan transfer Griezmann. Dia pastikan jika bekas pemain Real Sociedad itu akan berlabuh di Catalan.

Baca Juga : Ini Komentar Solskjaer Soal James, Rekutan Pertamanya

“Saya ketahui ke mana Griezmann akan main: Barcelona. Kami sudah tahu gagasan kepindahan itu semenjak Maret,” kata Gil Marin diambil AS.

Pengakuan itu tentu saja memberikan deskripsi atas hari esok profesi Griezmann. Awalnya, Griezmann mengutarakan jika dia belum pasti gabung Barcelona.

“Saya tidak paham apa akan di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu ini kita akan tahu suatu. Saya cuma ingin main sepak bola serta bersenang-senang.” kata Griezmann.