Freddie Ljungberg Kembali Perkuat Arsenal

Freddie Ljungberg Kembali Perkuat Arsenal

LONDON – Fans Arsenal pasti tidak asing dengan Freddie Ljungberg. Pesepak bola asal Swedia itu sempat bawa Arsenal berjaya diawalnya 2000an. Sekarang, Ljungberg akan kembali pada Meriam London.

Freddie Ljungberg diberitakan akan kembali pada Arsenal jadi staff kepelatihan dibawah manajer penting Unai Emery. Keberadaannya diharap dapat mengangkat prestasi Arsenal, serta bawa team kembali pada masa keemasan di Premier League.

Untuk masalah kepelatihan, Ljungberg punyai pengalaman yang cukup. Musim kemarin dia membesut team U-23 Wolfsburg. Ia sempat juga membesut team muda Arsenal serta mengantar team muda Meriam London finish di posisi ke-2.

Baca Juga : Luka Jovic Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Berita kembalinya Ljungberg sayangnya belum dikonformasi oleh faksi Meriam London. Tetapi, beberapa alat di Inggris yakin Ljungberg akan membuat pengumuman di bursa musim panas tahun ini.

Saat masih mengenakan seragam Arsenal, Ljungberg menolong Meriam London memenangi Liga Inggris pada musim 2002 serta 2004. Ia ikut juga memberi tiga trofi Piala FA (2002, 2003, 2005) serta satu trofi Community Shield pada tahun 2000.