Xabi Alonso Puji Fabinho Setinggi Langit

Xabi Alonso Puji Fabinho Setinggi Langit

LIVERPOOL – Bekas gelandang Liverpool, Xabi Alonso, menyorot tampilan The Reds akhir-akhir ini sampai pada akhirnya mencapai gelar Liga Champions 2018/2019. Menurut dia, satu diantara kunci kesuksesan Liverpool berada di Fabinho.

Fabinho dihadirkan Liverpool dari AS Monaco pada awal musim, dia lalu menjelma jadi gelandang penting The Reds. Walau seringkali menanggung derita luka, Fabinho menunjukkan tampilan cemerlang tiap di turunkan ke lapangan.

Alonso kebetulan sempat juga berjumpa Fabinho di Real Madrid pada musim 2012/2013. Dia memandang Liverpool tidak salah mengambil gelandang asal Brasil itu.

Baca Juga : Ditaksir Real Madrid, Eriksen Beri Sinyal Tinggalkan Tottenham

“Fabinho mainkan peranan gelandang yang hebat. Ia dapat tersambung dengan beberapa pemain paling dekat, dengan pemain yang lebih jauh. Saya pribadi begitu suka lewat cara ia main.” kata Alonso.

Sekadari info, Alonso adalah pemain yang menolong Liverpool memenangi trofi Liga Champions di Istanbul, Turki, pada 2005. Sekarang, peranan Alonso sukses diganti Fabinho yang ikut juga menolong Liverpool mencapai gelar Liga Champions 2018/2019.