Barcelona Akan Tebus Griezmann Paling Lambat 72 Jam ke Depan

Barcelona Akan Tebus Griezmann Paling Lambat 72 Jam ke Depan

Barcelona – Barcelona tidak akan bermain-main dalam usahanya datangkan Antoine Griezmann. Club Catalan itu akan menebus klausul kontrak Griezmann dalam tiga ini hari.

Griezmann telah mengatakan kemauannya untuk tinggalkan Atletico Madrid pada panas musim ini. Striker asal Prancis itu selanjutnya marak diberitakan akan ke arah Barcelona.

Tetapi proses negosiasi di antara Atletico serta Barcelona tidak berjalan lancar. Terakhir jalinan di antara Atletico serta Barcelona malah menghangat.

Kekesalan itu yang lalu membuat Atletico justru mengulur-ngulur waktu dalam proses negosiasi serta justru minta Griezmann ikuti session latihan pramusim. Tetapi, Griezmann justru berhenti latihan.

Baca Juga : Atalanta Pinjam San Siro untuk Kandang Liga Champions?

Bekas pemain Real Sociedad itu telah tertambah hatinya di Barca serta akan menanti sampai proses transfernya selesai. Bahkan juga ada berita Griezmann semakin lebih dahulu menalangi ongkos transfernya sejumlah 120 juta euro serta akan diberikan ke LaLiga.

Barca yang tidak ingin calon pemainnya disibukkan dengan masalah administrasi itu lalu percepat upayanya dalam datangkan Griezmann. Barca akan membayar penuh klausul kontrak Griezmann belum akhir minggu ini atau kurang lebih dalam tempo 72 jam ke depan.

Karena, pelatih Barca Ernesto Valverde ingin beberapa pemainnya langsung bisa gabung ke session latihan pramusim 14 Juli kelak, terhitung Griezmann. Walau sebenarnya Barca awalannya ingin mencicil dahulu Griezmann dengan membayar uang muka serta bekasnya dicicil.

Menarik dinanti seperti apa akhir drama Griezmann, Barca, serta Atletico ini.