Kalau Butuh, Barca Jangan Pikir Panjang Beli Neymar

Kalau Butuh, Barca Jangan Pikir Panjang Beli Neymar

Barcelona – Barcelona dihubungkan dengan Neymar di bursa transfer panas musim ini. Jika perlu, Blaugrana dianjurkan untuk selekasnya beli pemain Brasil itu.

Neymar telah katakan jika dianya ingin tinggalkan Paris Saint-Germain. Pemilik club, Nasser Al-Khelaifi, juga membuka pintu keluar untuk pemain yang ditebus dengan nilai transfer 222 juta euro itu.

Nilai transfer yang selangit jadi pengganjal kepindahnya Neymar ke Barcelona. Bekas kapten Los Cules, Carles Puyol, minta team Catalan itu selekasnya untuk memutuskan.

Baca Juga : Tuding Korupsi dan Atur Brasil Juara Copa America, Messi Bisa Dihukum 2 Tahun

“Selanjutnya, anda harus memandang sekarang ini, bukan waktu dulu,” kata Puyol. “Seandainya si pemain berada di bursa transfer serta anda membutuhkannya, anda tidak harus berpikir tentang apa yang berlangsung beberapa tahun kemarin,” katanya .

Puyol masih memiliki kepercayaan tinggi pada potensi Neymar. Pemain 27 tahun itu masih akan memberikan banyak menyumbang sich untuk sepakbola.

“Neymar adalah pemain yang dapat jadi pembeda. Ia tidak dapat tampilkan permainan sepakbola terbaik (di PSG) sebab luka, tetapi ia ada banyak yang dapat ia beri untuk sepakbola,” kata Puyol.