Perbarui Kontrak, Loftus-Cheek Digaji Rp2,6 M Per Pekan

Perbarui Kontrak, Loftus-Cheek Digaji Rp2,6 M Per Pekan

LONDON – Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek sudah tanda-tangani kontrak baru yang akan meredamnya di Stamford Bridge sampai 2024. Menurut The Sun, perpanjangan itu sekaligus juga mengupdate nilai upah Loftus-Cheek jadi 150.000 pounds (Rp2,6 miliar) per minggu.

Pemain tim nasional Inggris itu membuat 40 tampilan di semua persaingan untuk Chelsea musim kemarin serta cetak 10 gol saat mereka usai di rangking 3 klassemen Liga Primer serta memenangi Liga Europa 2018/2019.

“Saya betul-betul suka dapat tinggal di sini sepanjang lima tahun . Ini ialah tempat saya tumbuh berkembang serta semoga saya akan bermain di sini lebih lama,” kata Loftus-Cheek pada situs sah club.

“Pada umur delapan atau sembilan tahun, tentunya Anda belum pernah berpikir Anda akan ada di sini berlama-lama sebab Anda cuma ingin nikmati diri kita serta bermain dengan rekan-rekan Anda,” imbuhnya.

Baca Juga : Sayang Istri, Mesut Oezil Hijrah ke Liga Turki?

“Saat saya lihat ke belakang serta melihat bagaimana usaha keras itu terbayar, itu ialah perasaan yang bagus. Itu cuma membuat saya ingin kerja lebih keras untuk sampai lebih baik di waktu depan.”

Loftus-Cheek jalani operasi untuk melakukan perbaikan Achilles yang rusak pada Mei, yang memaksanya keluar dari final Liga Europa menantang lawan London, Arsenal, yang dimenangi Chelsea 4-1.

Chelsea, yang ada dibawah larangan transfer, sedang menyiapkan musim baru dibawah manager baru Frank Lampard sesudah Maurizio Sarri tinggalkan club serta playmaker jagoan Eden Hazard masuk dengan Real Madrid.

Mereka sudah mengakhiri persetujuan permanen untuk gelandang Kroasia Mateo Kovacic dari Real Madrid sesudah dipinjam sepanjang satu musim. Chelsea mengawali kampanye liga mereka menantang Manchester United di Old Trafford pada 11 Agustus.