Alexis Sanchez Tidak Terlihat Bahagia di MU

Alexis Sanchez Tidak Terlihat Bahagia di MU

Jakarta – Alexis Sanchez tidak berhasil cemerlang sesudah geser ke Manchester United. Bekas pemain MU, Robin van Persie, memandang Sanchez tidak optimal sebab tidak bahagia.

Sanchez tinggalkan Arsenal untuk gabung MU pada Januari 2018. Dihadirkan dengan gratis, Sanchez selanjutnya jadi pemain MU dengan upah tertinggi.

Tetapi perform Sanchez tidak sesuai dengan harapan. Musim kemarin, dia hanya tampil sembilan kali jadi starter di Premier League. Keseluruhannya, Sanchez main 45 kali di semua persaingan dengan cuma cetak lima gol.

Sekarang Sanchez diberitakan akan selekasnya dipinjamkan ke Inter Milan. Van Persie memandang striker asal Chile itu dapat menghidupkan kembali performnya asal merasakan bahagia.

Baca Juga : Tuduhan Perkosaan Bikin 2018 Jadi Tahun Terkelam Ronaldo

“Ia tidak kelihatan bahagia. Menurut saya, dalam beberapa waktu pertama sesudah kepindahannya, ia bahagia serta bermain baik,” tutur Val Persie.

“Dengan mental, ia harus temukan kebahagiaan itu sebab jika Anda bahagia, karena itu Anda lebih fit, Anda ingin membuat suatu serta bersenang-senang.”

“Saya tidak paham apa itu desakan. Desakan ialah suatu yang tidak dapat Anda lihat atau sentuh, tetapi ia harus mengurus itu di kepalanya,” lanjut Van Persie.

“Bagaimana juga ia masih pemain hebat yang sama. Ia masih punyai semua: ia cepat, dapat membuat assist, dapat melalui pemain, ia dapat cetak gol,” tuturnya memberikan tambahan.