Barcelona Sudah Kembali ke Jalur yang Benar

Barcelona Sudah Kembali ke Jalur yang Benar

Barcelona – Marc-Andre ter Stegen mengaku Barcelona sempat terganggu diawalnya musim ini. Tetapi, sekarang Barcelona telah kembali pada jalan yang pas.

Barca buka musim 2019/20 dengan kekalahan 0-1 di tempat Athletic Bilbao dalam minggu pertama Liga Spanyol. Sesudahnya, Blaugrana cuma dapat mendapatkan dua kemenangan dalam lima laga, terhitung kekalahan membuat malu di tangan Granada 0-2.

Namun, terakhir Barcelona sukses temukan bentuk terbaik. Lionel Messi cs sukses memenangkan empat laga beruntun, terhitung menaklukkan Inter Milan 2-1 di Liga Champions serta melindas Sevilla 4-0 di kelanjutan LaLiga.

Momen positif itu membuat Barcelona tempati rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan pencapaian 16 point, membuntuti Real Madrid (18) di atasnya. Sedang di Eropa, Barca nongkrong di tempat ke-2 klassemen Group F dengan pencapaian empat point sama juga dengan Borussia Dortmund di tempat paling atas.

Baca Juga : Bastian Schweinsteiger Umumkan Pensiun

“Kami saat ini ada di jalan yang pas,” Ter Stegen menjelaskan diambil Marca. “Kami memang dikit menanggung derita diawalnya, tetapi team-team musuh menyiapkan diri dengan benar-benar baik saat merkea bermain di kandang sendiri.”

“Tetapi saat ini kami baik-baik saja kok. Sekalinya kami masiih dapat bertambah.”

Ter Stegen cetak tiga clean sheet dalam 10 tampilan untuk Barca di semua persaingan. Penjaga gawang Jerman itu mengutarakan jika dianya dalam periode paling baik.

“Dengan pribadi, saya dalam periode paling baik dalam hidupku. Istriku saat ini sedang hamil serta saya tidak dapat lebih bahagia . Kami benar-benar bahagia serta nyaman tinggal di Barcelona. Sepakbola berjalan benar-benar baik serta semoga terus ini. Saya suka temukan Barcelona serta beberapa orang memperlakukan saya dengan hormat,” tambah Ter Stegen.