City Ogah Lihat Klasemen

City Ogah Lihat Klasemen

Manchester – Manchester City tidak berhasil jaga jarak dengan Liverpool di klassemen Liga Inggris. City semakin ketinggalan sesudah kalah dari Wolverhampton Wanderers.

City roboh waktu melayani Wolves di minggu ke-8 Liga Inggris. Bermain di Etihad Fase, Minggu (6/10/2019) malam WIB, The Citizens harus mengaku keunggulan tamunya itu dengan score 0-2.

Ini jadi kekalahan ke-2 City di Liga Inggris musim ini. Kekalahan pertama didapatkan saat tandang ke tempat team promo, Norwich City, di minggu ke lima.

Baca Juga : Sengit! Inter Vs Juventus Imbang 1-1 di Babak Pertama

Karena hasil ini, City masih ketahan dengan 16 point di rangking ke-2 klassemen Liga Inggris. Mereka sekarang ketinggalan delapan angka dari Liverpool yang masih meluncur prima.

Gelandang City, Ilkay Guendogan, mengaku kondisi ini membuat teamnya malas lihat klassemen. Bagaimana juga, City akan terus berusaha memburu ketinggalan.

“Saat Anda ada di muka serta pucuk klassemen, rasa-rasanya mengagumkan lihat ke klassemen. Saat ini rasa-rasanya lebih berat memandangnya, ada gap lumayan besar serta tidak ada dari kami yang lihat ke klassemen saat ini,” tutur Guendogan.

“Kami dapat peluang di bulan-bulan mendatang tetapi saat ini ialah suatu hal yang perlu kami terima serta lalui.”