Madrid Memulihkan Diri dengan Baik Usai Terluka di Paris

Madrid Memulihkan Diri dengan Baik Usai Terluka di Paris

Madrid – Lucas Vazquez menjelaskan, Real Madrid telah kembali pada jalannya. Madrid makin lama makin sampai perform paling baik sesudah terganggu diawalnya musim ini.

Selesai tidak berhasil keseluruhan pada musim lalu, Los Blancos tampil kurang memberikan keyakinan dengan cuma mengantongi dua kemenangan dalam lima laga pertama di 2019/20. Satu kekalahan terkena Madrid saat tersuruk di tempat Paris St. Germain 0-3 dalam matchday pertama Liga Champions.

Namun sesudah kekalahan itu, Madrid meluncur tidak terkalahkan dalam lima laga dengan mengepak tiga clean sheet. Lepas hasil dari kurang sip di Eropa, Madrid sukses pimpin klassemen Liga Spanyol dengan pencapaian 18 point unggul dua point dari Barcelona [2], serta tiga point dari Atletico Madrid [3].

Baca Juga : Berpengalaman Kejar Liverpool, City Menolak Panik

“Waktu itu ialah waktu yang susah di Paris, tetapi team telah memulihkan diri secara baik,” Vazquez mengutarakan diambil Marca. “Kami ialah pemimpin liga serta sedang dalam kondisi yang bagus.”

“Kami harus bangga karena itu,” sambung winger Madrid itu.

Sesudah ditinggal Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, Madrid limbung. Los Merengues masih berusaha menunjukkan diri untuk sampai sukses sama tanpa ada bekas bintangnya itu.

“Apa yang berlainan ialah saat ini kami mempunyai nomer 7 yang baru,” sambung Vazquez. “Cristiano memang penting buat kami, tetapi kami benar-benar senang dengan scuad yang kami punyai saat ini. Kami ingin berusaha untuk memenangkan semua.”