Maguire Masa Bodoh soal Harganya yang Selangit

Maguire Masa Bodoh soal Harganya yang Selangit

Jakarta – Harry Maguire jadi bek termahal di dunia waktu dibeli Manchester United musim panas tahun ini. Dia cuek saja masalah nilai transfernya.

Maguire ditebus MU dari Leicester seharga 80 juta paun pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nilai itu membuat bek 26 tahun itu jadi bek termahal di dunia menggusur Virgil van Dijk.

Dengan nilai setinggi itu, lumrah jika pemain timnas Inggris ini dibebani harapan besar. Tetapi start jelek MU selama ini tidak membantunya.

MU tercecer di tempat 12 klassemen sesudah cuma kumpulkan sembilan point dari delapan minggu. ‘Setan Merah’ hanya dua point saja dari zone merah.

Baca Juga : Pelajaran Berharga yang Didapat De Ligt di Juventus

Masalah perform MU, Maguire yakin akan lebih baik seiring berjalannya waktu serta keyakinan yang diberi. Sesaat masalah nilai transfer serta harapan yang menyertainya, dia tidak ingin memusingkan.

“Itu benar-benar tidak mengganggu saya. Itu suatu hal yang tidak dapat saya apa-apakan. Leicester ingin menjaga saya serta mereka dalam tempat yang bagus jadi satu club,” tutur Maguire pada Inside United.

“Manchester United ingin beli saya serta mereka sampai persetujuan. Ini mungkin satu persetujuan yang bagus untuk ke-2 faksi serta saat ini saya di titik ingin konsentrasi ke permainan saya,” pungkasnya.