Ronaldo Akan Jadi Nama Stadion Sporting CP?

Ronaldo Akan Jadi Nama Stadion Sporting CP?

Turin – Cristiano Ronaldo bisa memperoleh satu penghargaan paling tinggi dari Sporting CP. Sporting memperhitungkan jadikan Ronaldo jadi nama stadionnya.

Megabintang sepakbola Portugal itu pernah menguatkan Sporting sepanjang enam tahun semenjak di team junior. Bersama dengan team penting, Ronaldo cetak lima gol dalam 30 tampilan sebelum geser ke Manchester United pada 2003.

Tampilan Ronaldo terus naik sejauh ini mengenakan seragam Juventus. Pemilik lima Ballon d’Or barusan cetak gol ke-699 di selama profesinya sesudah menolong Portugal membabat Luksemburg. Ronaldo di ujung masuk daftar elite jejeran pemain sepak bola yang dapat cetak paling tidak 700 gol.

Sekarang kandang Sporting dinamakan Stadion Jose Alvalade. Presiden Sporting Federico Varandas mengutarakan, kesempatan ganti nama stadion dengan nama Ronaldo tidak tertutup.

Baca Juga : Sejak Awal Fred Tidak Diinginkan di MU

“Itu ialah satu ide yang tidak kami tolak serta ide yang pastinya kami akan bangga,” Varandas menjelaskan pada Tuttosport, yang diambil Daily Record.

“Cristiano telah serta akan tetap jadi salah satunya lambang paling hebat dalam riwayat club kami. Kami bangga punyai jalinan dengan Cristiano Ronaldo, serta nama pemain sepak bola paling baik di dunia tersambung dengan Sporting.”

“Kami berupaya ikuti teladan ia di akademi, tempat latihan dimana beberapa pemain muda berlatih tiap hari.”

Stadion Sporting dinamakan Jose Alvalade sebab ia adalah pendiri club pada 1906. Menurut isu-isu di Portugal, stadion itu bisa dinamakan kembali dengan ‘CR7 Arena’ atau ‘Stadion Cristiano Ronaldo’. Sedang menurut pertaruhan Tuttosport, nama stadion tidak seutuhnya menjadi ‘Stadion Jose Alvalade CR7’.