Sejak Awal Fred Tidak Diinginkan di MU

Sejak Awal Fred Tidak Diinginkan di MU

Manchester – Jose Mourinho diberitakan tidak inginkan Manchester United mengambil Fred. Mourinho menyepakati transfer Fred sebab sangat terpaksa.

Gelandang Brasil itu diambil MU sesudah ditebus seharga 52 juta paun dari Shakhtar Donetsk pada musim panas 2018. Sepanjang 1/2 musim dibawah instruksi Mourinho, Fred cuma dimainkan delapan kali di Liga Inggris dengan jadi starter sekitar enam kali.

Mourinho selanjutnya diganti Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018. Keberuntungan Fred juga tidak segera beralih sebab sejauh ini cuma dimainkan 20 kali di semua arena serta tertera delapan kali tidak masuk scuad.

Sedang pada musim 2019/2020, Fred baru sekali dimainkan jadi starter di Premier League waktu MU ditaklukkan Newcastle United 0-1.

Baca Juga : Ronaldo Menuju 700 Gol

Pemain berumur 26 tahun itu kalah berkompetisi dengan Scott McTominay serta Andreas Pereira. Ketetapan MU mendaratkan Fred juga sering dinilai.

Berdasar laporan The Athletic, transfer Fred memang tidak diinginkan oleh Mourinho semenjak awal. Masalahnya Mourinho sebenarnya inginkan bek tengah baru, tetapi malah dibelikan Diogo Dalot, Lee Grant, serta Fred.

Manager Portugal itu sebenarnya bisa-bisa saja menampik penerimaan pemain MU, tetapi selanjutnya terima Fred. Mourinho sangat terpaksa menyepakati transfer Fred sebab ia merasakan tidak memperoleh pemain tengah benar-benar bila menampik.

Sekarang Fred mungkin akan akhiri profesinya di Old Trafford bertambah cepat. Solskjaer diberitakan punya niat melego Fred serta Nemanja Matic di bursa musim dingin.