Sudah Lama Inter Tak Punya Duet Penyerang Semenjanjikan Ini

Sudah Lama Inter Tak Punya Duet Penyerang Semenjanjikan Ini

Jakarta – Duet Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez memberi Inter Milan sinyal-sinyal sangat menjanjikan musim ini. Keduanya produktif selama ini.

Lukaku serta Martinez saling mencatat nama di papan score waktu Inter berkunjung ke Brescia, Rabu (30/10/2019) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-10 Liga Italia. Nerazzurri menang 2-1 di partai ini, sesudah gol bunuh diri Milan Skriniar menipiskan beda.

Bikin Lukaku serta Martinez, itu ialah gol ke-7 untuk semasing dari mereka diawalnya musim ini. Lukaku menorehkannya di 12 laga semua persaingan, sesaat Martinez dari 13 tampilan.

Lukaku cetak semua golnya itu di Liga Italia, sedang Martinez punyai lima di persaingan yang sama. Opta mencatat ini ialah pertama kali semenjak musim 2012/2013, dimana Inter punyai dua pemain dengan semasing mencatatkan lima gol atau lebih di Serie A dalam 10 minggu pertama.

Baca Juga : Suarez Sudah Bobol Semua Tim yang Dihadapinya di Liga Spanyol

Akhir kali La Beneamata punyai duet yang sama menjanjikannya ialah Diego Milito serta Antonio Cassano. Walau demikian, Pelatih Inter Antonio Conte bukanlah tanpa ada kecemasan. Karena mereka sekarang tidak punyai pelapis yang sebanding, mengejar cederanya Alexis Sanchez.

Sanchez alami luka pergelangan kaki serta direncanakan akan mangkir sampai pertengahan Januari 2020 kelak. Akhirnya cuma sisa Sebastiano Esposito, pemain 17 tahun, jadi pilihan untuk Lukaku serta Martinez.

“Penting untuk punyai satu pilihan, yang mana kami dapatkan dalam diri Sebastiano Esposito, walau ia baru 17 tahun. Kami harus terus meluncur semacam ini, Romelu serta Lautaro praktis telah mainkan tiap pertandingan musim ini serta risikonya ialah satu orang terluka sebab tidak diberi waktu istirahat,” papar Conte.

“Jika itu berlangsung, karena itu jadi permasalahan yang benar-benar besar. Itu penyebabnya saya katakan jika saya cemas serta rasa-rasanya tiap pelatih akan rasakan hal sama di kondisi sama. Saya tidak berbohong, pemain yang sama tetap di turunkan serta itu bermakna efek cederanya tambah tinggi,” tandas Conte.