Bersama Mourinho, Saatnya Tottenham Mulai Menang, Menang, Menang

Bersama Mourinho, Saatnya Tottenham Mulai Menang, Menang, Menang

London – Jose Mourinho menunggu rintangan besar selesai didapuk jadi pelatih Tottenham Hotspur. Pekerjaan pertama Mourinho pimpin Spurs kembali pada jalan kemenangan.

Pelatih Portugal itu diresmikan gantikan tempat Mauricio Pochettino pada Rabu (20/11/2019). Walau sukses bawa Tottenham maju ke final Liga Champions musim kemarin, Pochettino masih dikeluarkan sesudah Harry Kane cs terjerumus ke rangking 14 klassemen Liga Inggris.

Tottenham tidak berhasil memenangkan lima laga liga terakhir kalinya, terhitung menanggung derita dua kekalahan dari team gurem Brighton 0-3 serta Liverpool 1-2. Kemenangan paling akhir dicicip Spurs waktu menumpas Southampton 2-1 di kandang sendiri di akhir September 2019.

Masa Mourinho di London Utara akan dibuka dengan pertandingan tandang di tempat West Ham pada Sabtu (23/11), selanjutnya melayani Bournemouth (30/11). Pada minggu pertama Desember, Spurs akan melawat ke Old Trafford untuk melawan Manchester United, bekas team Mourinho.

Baca Juga : Emre Can Akan Pertimbangkan Masa Depan di Musim Dingin

Mola TV menyiarkan kiprah Mourinho bersama dengan Spurs waktu menantang West Ham. Tidak hanya di Mola Polytron Streaming serta Mola Parabola, West Ham versus Tottenham dapat juga dilihat di Mola Mobile Apps.

Mourinho sadar benar jika Tottenham tidak patut di tempatnya saat ini. Tetapi, tidak ada langkah lain untuk mengangkat tampilan tidak hanya mulai memenangkan laga. “Dalam hubungannya dengan Premier League, kami ketahui dimana kami serta kami ketahui jika kami tidak wajar ada disana,” kata Mourinho.

“Kami hanya harus mainkan laga untuk laga, laga selanjutnya kami ingin menang serta sama seperti dengan laga selanjutnya, serta selanjutnya, serta selanjutnya, sampai akhir. Diakhir musim kami akan lihat dimana tempat kami tetapi saya ketahui kami akan dalam tempat yang berlainan dengan yang saat ini.”

“Saya menunggu rintangannya, tanggung jawab untuk bawa kebahagiaan pada tiap orang yang menyukai club ini,” cetus bekas manager Chelsea serta Manchester United itu.