Cedera, Robertson Absen Bela Timnas Skotlandia

Agen Bola Online – Satu pemain Liverpool harus melepaskan interval internasional sebab luka. Sesudah Mohamed Salah, sekarang giliran Andrew Robertson.

Robertson turun jadi starter waktu Liverpool melayani Manchester City di Anfield, Minggu (10/11/2019). dia memberikan asisst untuk gol Salah, sekaligus juga mengantar The Reds menang 3-1.

Pada laga itu, Robertson nyatanya bermain dengan meredam rasa sakit. Robertson akui luka itu mengganggunya serta harus beristirahat penuh agar sembuh kembali.

Ia juga pilih mangkir bela Skotlandia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020 hadapi Siprus serta Kazakhstan. Absennya Robertson tidak akan punya pengaruh sebab Skotlandia telah diyakinkan tidak dapat maju ke putaran final.

“Saya benar-benar sedih harus mangkir dari timnas. Saya tidak perduli masalah laga apa, saya ingin bermain serta track rekor saya sepanjang lima tahun sudah menunjukannya,” tutur Robertson diambil dari Daily Mail.

Baca Juga : Hudson-Odoi: Sterling adalah Panutanku

“Tapi dalam 2,5 minggu paling akhir, saya benar-benar tidak berlatih untuk Liverpool. Saya cuma berlatih satu hari sebelum laga, cuma dapat bermain di 15 menit paling akhir menantang Genk di Liga Champions, dan melepaskan laga hadapi Arsenal di Piala Liga,” sambungnya.

“Ini ialah luka yang mengganggu serta tidak hilang terkecuali saya beristirahat sesaat. Sendi saya telah luka awalnya, serta sakitnya berasa saat Rodri menekel saya di pertandingan versus Manchester City.”

“Saya juga sangsi dapat tampil bersama dengan Skotlandia sebab hal tersebut malah dapat membuat lebih jelek. Saya tidak ingin mendapatkan luka serta mengakibatkan kerusakan musim saya karena itu,” demikian ia.

Robertson jadi pemain Liverpool ke-2 yang mengundurkan dari tim nasional di interval internasional kesempatan ini. Salah urung bela Mesir di Kwalifikasi Piala Afrika 2021 sebab luka sendi.