Hudson-Odoi: Sterling adalah Panutanku

Agen Bola Online – Callum Hudson-Odoi memandang Raheem Sterling jadi contoh. Pemain kelahiran Jamaika ini banyak membantunya menyesuaikan di tim nasional Inggris.

Sterling tengah dalam sorotan mengejar perseteruran dengan bek Liverpool Joe Gomez. Kejadian yang berawal waktu Manchester City kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield itu merambat ke tim nasional Inggris. Keduanya terjebak kemelut di kantin kamp latihan tim nasional.

Sterling diadukan sampai menerkam leher Gomez. Atas perbuatannya itu, pemain City ini langsung dicoret dari scuad tim nasional Inggris untuk hadapi pertandingan kontra Montenegro (14/11) serta Kosovo (17/11) dalam Kwalifikasi Piala Eropa 2020.

Absennya Sterling akan jadi peluang bernilai buat Hudson-Odoi untuk unjuk gigi. Tetapi pemain Chelsea ini merasakan belum dapat memberi andil sebanding dengan Sterling, walau akan memberi usaha paling baik.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Roma Keok di Markas Parma

“Satu orang seperti Raheem ialah contoh buat saya. Apa yang ia kerjakan untuk club serta negara ialah hal yang mengagumkan. Saya akan berupaya mengikuti hal itu,” tutur Hudson-Odoi diambil dari Sky Sports.

“Perasaan yang mengagumkan mempunyai satu orang seperti ia serta dapat lakukan beberapa hal dengannya setiap saat. Saya ingin terus belajar dari apa yang ia kerjakan. ”

Remaja 19 tahun ini memperjelas jika Sterling sangatlah banyak membantunya untuk menyesuaikan dengan Team Tiga Singa. Dia memandang pemain 24 tahun ini ialah figur pemimpin di pasukan Gareth Southgate.

“Raheem ialah pria yang benar-benar baik, seringkali memberikan semangat, benar-benar positif dalam semuanya yang dilakukan. Saat saya pertama-tama masuk, saya tidak mengharap ia demikian baik,” jelas Hudson-Odoi memberikan tambahan.

“Tentunya, ia orang yang baik. Kamu lihat satu orang yang tetap menyambutmu, bicara dengan kamu, memberikan banyak nasehat serta tetap ada di sekitarmu. Itu membuat kamu merasakan benar-benar diterima di team.”