Jesus Tak Masalah Jadi Serep Aguero

Jesus Tak Masalah Jadi Serep Aguero

Manchester – Gabriel Jesus akui persaingannya dengan Sergio Aguero membuat makin berkembang. Dia banyak belajar dari striker asal Argentina itu.

Jesus tetap dimainkan berganti-gantian oleh Aguero oleh Pep Guardiola untuk isi posisi depan The Citizens musim ini. Pemain dari Brasil ini seringkali dimainkan jadi pelapis buat Top Skor selama hidup City ini.

Ini pasti sedikit mengubah ketajaman Jesus musim ini. Dia baru mengepak lima gol dibandingkan dengan Aguero yang sudah 12 kali mencatat namanya di papan score.

Tengah minggu ini, ke-2 pemain itu dipasangkan untuk kali pertamanya pada sebuah tahun paling akhir, yaitu waktu City menang 3-1 atas Southampton di Piala Liga Inggris. Walau demikian, Jesus harus ikhlas bermain melebar sedikit di pertandingan ini.

Jesus akui kompetisi dengan Aguero malah berefek positif buatnya. Dia banyak belajar dari bekas striker Atletico Madrid itu.

Baca Juga : Karena Villa Itu Santapan Si Merah

“Susah untuk menggambarkan Sergio. Sergio ialah pembuat gol paling banyak di club serta tiap laga dia tunjukkan kenapa dianya top skor club,” tutur Jesus diambil dar Mirror.

“Saya harus belajar darinya sebab dia satu orang legenda. Dia cetak gol di tiap pertandingan. Saya ingin cetak gol tiap laga tetapi saya fikir kondisinya berlainan buat saya serta Sergio.”

“Saya baru 22 tahun. Saya harus tingkatkan potensi sepakbola saya. Saya harus melatih penyelesaian akhir serta belajar dari Sergio,” tuturnya.

Bekas pemain Sao Paolo ini tidak mempersoalkan harus bermain melebar. Dia telah terlatih jalani peranan itu di dalam bermain bersama dengan tim nasional Brasil.

“Semenjak Copa America, saya di sayap kanan di tim nasional Brasil serta suka pada hal tersebut. Saya bermain di tempat itu di club lama saya, baru selanjutnya saya jadi striker. Tetapi saya suka bermain di dua tempat itu. Penting untuk Anda dapat bermain di lebih dari satu tempat,” Jesus memberikan tambahan