Liverpool Vs Genk: The Reds Disarankan Istirahatkan Salah

Agen Bola Online – Liverpool akan hadapi Genk di matchday ke empat Liga Champions. The Reds dianjurkan istirahatkan Mohamed Salah.

Salah jadi pemain yang cukup seringkali dimainkan Liverpool musim ini. Striker asal Mesir itu telah turun sekitar 15 kali di semua persaingan, dengan 8 gol serta 4 assist telah dipersembahkannya.

Mengenai Liverpool akan dinanti agenda padat di akhir November serta selama Desember. Buat mengakalinya, Si Merah dianjurkan istirahatkan Salah waktu melayani Genk di Anfield, Rabu (6/11/2019) pagi hari WIB.

“Liverpool akan punyai jumlahnya laga yang cukup mengagetkan yang akan datang. Mohamed Salah punyai rata-rata laga yang banyak setiap minggu, seperti Roberto Firmino, jadi Klopp dapat tinggalkan serta mengubahnya,” kata bekas pemain Arsenal yang menjadi pundit, Charlie Nicholas, pada Sky Sports.

Baca Juga : Chelsea Masih 100% Lawan Tim Belanda, tapi Ajax Tangguh di Inggris

“Bek sayap dapat terus sama serta anda harus mainkan Sadio Mane, tapi Fabinho dapat juga kembali dimainkan. Umumnya Firmino yang diistirahatkan, tetapi jika saya, saya akan biarkan bersama dengan Mane serta tinggalkan Salah.”

“Ia mungkin tidak menyenanginya, tapi itu butuh berlangsung. Divock Origi serta Alex Oxlade-Chamberlain akan bermain serta saya fikir itu bisa menjadi malam yang cukup nyaman buat Liverpool,” Nicholas memberikan pendapat.

Sekarang Liverpool ada di rangking ke-2 Group E dengan 6 point, ketinggalan satu point dari Napoli di tempat pertama. Mengenai di pertemuan pertama, Liverpool sebagai juara bertahan Liga Champions itu menang 4-1 atas wakil Belgia itu.