Lukaku: Solskjaer Sempat Menahanku untuk Tetap di MU

Agen Bola Online – Romelu Lukaku menjelaskan Ole Gunnar Solskjaer sempat meredamnya supaya masih di Manchester United. Ini menangkis asumsi jika manager 46 tahun itu suka hati melepasnya.

Lukaku dipinjamkan MU ke Inter Milan sepanjang satu musim dengan pilihan permanen. Solskjaer awalnya mengutarakan tidak meredam Lukaku untuk keluar sebab striker asal Belgia ini telah tidak kerasan di Old Trafford.

Manager MU itu tidak menyesali ketetapannya melepas Lukaku. Meskipun, MU sempat alami kritis posisi depan diawalnya musim.

Tetapi, Lukaku memberi pengakuan yang bertentangan dengan klaim Solskjaer. Lukaku menjelaskan jika manager asal Norwegia ini sebetulnya ingin dia bertahan di Setan Merah.

Baca Juga : Cedera, Robertson Absen Bela Timnas Skotlandia

“Solskjaer ialah figur yang mengagumkan tetap saya hormati,” tutur Lukaku diambil dari Sportskeeda.

“Ia pahami saat saya menjelaskan pada bulan Maret jika telah waktunya buat saya untuk pergi.”

“Saya ada di Liga Inggris jadi bocah berumur 18 tahun serta saat ini saya berumur 26 tahun. Solskjaer ingin menjaga saya, tapi saya siap untuk suatu hal yang baru,” katanya menerangkan kemauannya untuk keluar dari MU.

Lukaku sekarang tengah nikmati kebahagiaan bersama dengan La Beneamata. Dia tampil tajam dengan mengepak sembilan gol dari 15 pertandingan.

“Saya bersenang-senang di Italia. Beberapa orang di jalan benar-benar baik kepadaku serta oleh karenanya, saya ingin konsentrasi di sini,” katanya memperjelas.