Meski Menang, Chelsea Sempat Bikin Lampard Frustrasi

Agen Bola Online – Chelsea mencetak kemenangan atas Crystal Palace serta meneruskan trend positifnya. Tetapi bukanlah The Blues tanpa ada cela di laga itu.

Chelsea menang 2-0 waktu melayani Palace di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB pada pertandingan minggu ke-12 Liga Inggris. Gol-gol didapat dari Tammy Abraham serta Christian Pulisic pada menit ke-52 serta 79.

Supremasi Chelsea di laga ini kurang lebih tergambar dari prosentase perebutan bola yang sampai 60%. Mereka melepas 23 shooting, tetapi cuma lima yang ke arah gawang.

Tiga point jelas jadi perolehan yang dihargai Frank Lampard, namun ada satu titik dimana rasa frustrasi ada. Itu ialah waktu Chelsea kesusahan buat kesempatan bersih.

Baca Juga : Liverpool Vs Genk: The Reds Disarankan Istirahatkan Salah

Selanjutnya Lampard dibikin berkesan dengan konsentrasi beberapa pemainnya, yang tidak biarkan musuh punyai peluang untuk memberi beberapa kejutan tidak menyenangkan.

“Kami jelas wajar memenangkan laga ini, tetapi kompetisinya memang buat frustrasi di satu bagian sebab kami punyai peluang-peluang, tetapi tidak cukup bersih,” katanya pada BBC.

“Kami awalnya pernah hadapi team-team yang hadir kesini serta susah untuk dibongkar. Tesnya bukan hanya bagaimana Anda membukanya, tetapi dapatkah Anda jaga konsentrasi untuk pastikan tidak ditabrak pukulan tidak tersangka?”

“Saya benar-benar senang dengan manajemen laga dari kami,” tambah bekas gelandang ini.

Bikin Chelsea, ini ialah kemenangan ke enam berturut-turut di Liga Inggris.