AS Roma Vs Napoli: Serigala Ibukota Terkam Partenopei 2-1

Agen Bola Online – AS Roma memenangkan duel seru kontra Napoli di minggu ke-11 Liga Italia. Gol Nicolo Zaniolo serta Jordan Veretout pastikan Giallorossi menang 2-1.

Duel Roma versus Napoli di Olimpico, Sabtu (2/11/2019) malam WIB berjalan menarik. Ke-2 team bermain terbuka serta saling membuat banyak kesempatan.

Roma melepas 17 shooting dengan enam salah satunya ke arah gawang. Napoli di lain sisi punyai 16 eksperimen dengan empat yang on sasaran.

Roma menuai keunggulan pada menit ke-19 melalui tendangan Zaniolo. Peluang melebarkan keunggulan ada pada menit ke-24, waktu wasit memberi penalti. Tetapi eksekusi Aleksandar Kolarov dihalau.

Roma tidak buang peluang dari kondisi sama pada menit ke-55. Kesempatan ini Jordan Veretout yang maju jadi pelaksana eksekusi serta sukses jalankan pekerjaannya.

Napoli tingkatkan intensif serta sukses menipiskan beda pada menit ke-72 melalui Arkadiusz Punya. Tetapi sampai laga selesai, team bimbingan Carlo Ancelotti ini gagal selamatkan point.

Baca Juga : Cuma 13 Poin dari 11 Laga, Laju Terburuk MU Sejak 1986/1987

Dengan hasil ini, Roma naik ke tempat tiga dengan 22 point dari 11 pertandingan. Sesaat Napoli ada di posisi tujuh dengan 18 point serta berkesempatan diikuti Fiorentina.

Jalannya Laga

Napoli menyebar intimidasi serius pada menit ke-7. Tendangan Jose Callejon di luar kotak penalti ditepis oleh Pau Lopez.

Roma memberi respon melalui tendangan Justin Kluivert dua menit berlalu, melanjutkan umpan Edin Dzeko. Tetapi bola melaju tipis saja ke kiri gawang.

Tuan-rumah buka keunggulan pada menit ke-19. Umpan lambung Gianluca Mancini diterima Leonardo Spinazzola serta disodorkan ke Nicolo Zaniolo, yang lalu melepas shooting keras ke gawang Napoli.

Empat menit selanjutnya, Roma hampir melipatgandakan score dari eksperimen Aleksandar Kolarov. Tembakannya dihalau oleh Alex Meret.

Roma memperoleh penalti dari sepak sudut yang dibuat, sesudah Video Assistant Referee (VAR) pastikan Callejon lakukan handball. Kolarov maju jadi pelaksana eksekusi, tetapi sepakannya ditepis penjaga gawang!

Napoli hampir menyamai score beberapa waktu setelah itu. Tandukan Arkadiusz Punya telah mengalahkan Lopez, tetapi Chris Smalling menyapu bola di garis gawang.

Napoli terus mendesak Roma ke arah akhir set pertama. Tendangan Lorenzo Insigne serta Punya pada menit ke-29 serta 33 masing melebar.

Kesempatan lain dari Napoli pada menit ke-41 tidak berhasil menghasilkan gol. Itu sesudah tandukan Punya menghajar mistar gawang saja. Set pertama selesai 1-0 untuk keunggulan Roma.

Roma jadi besar keunggulan pada menit ke-55 dari titik penalti sesudah Mario Rui lakukan handball. Kesempatan ini Jordan Veretout sebagai pelaksana eksekusi serta sukses mengalahkan Meret dengan sepakan keras.

Hampir saja tuan-rumah jadi besar keunggulan empat menit setelah itu. Tendangan Kluivert menyongsong umpan Kolarov tentang mistar gawang saja serta tidak masuk ke gawang.

Kesempatan bagus yang lain dari Roma. Tandukan Mancini menyongsong operan silang Veretout dengan cemerlang dihalau Meret.

Napoli sukses menipiskan beda pada menit ke-72. Sontekan Punya dari jarak dekat melanjutkan umpan Hirving Lozano selesai di gawang Roma.

Eksperimen jarak jauh Veretout pada menit ke-77 masih dapat di stop Meret. Selain itu gol Dzeko pada menit ke-82 dibatalkan, sebab terbentuk dari tempat offside.

Napoli mendesak Roma di tersisa waktu. Satu pekan mendatar Zielinski dari depan kotak penalti masih melaju tipis ke kanan gawang.

Roma bermain dengan 10 pemain pada menit ke-95, sesudah Mert Cetin terima kartu kuning ke-2 sebab melanggar Fernando Llorente. Punya ambil sepakan bebas itu, tetapi usahanya mengenai pagar betis.

Pertandingan selesai selang beberapa saat.

Daftar pemain:

Roma: Pau Lopez; Spinazzola, Cetin, Smalling, Kolarov; Veretout, Mancini; Zaniolo (Under 81), Pastore (Santon 89), Kluivert (Perotti 77); Dzeko

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Callejon (Lozano 58), Zielinski, Fabian Ruiz, Insigne (Younes 83); Punya, Mertens (Llorente 65)