Allegri Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya AC Milan?

Allegri Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya AC Milan?

Milan – AC Milan diberitakan merencanakan memulangkan Massimiliano Allegri. Pelatih berumur 52 tahun itu diproyeksi jadi seperti Sir Alex Ferguson bersama dengan Rossoneri.

Disampaikan Gazzetta dello Sport, Milan kembali melirik Allegri. Club yang berbasiskan di kota model itu disebutkan memiliki gagasan periode panjang bersama dengan Allegri.

Pria yang persembahkan trofi scudetto untuk Milan pada 2010/2011 itu diincar Milan jadi pelatih waktu depannya. Allegri, yang baru tinggalkan Juventus akhir musim kemarin, dipandang dapat seperti Ferguson di Manchester United dahulu.

Baca Juga : Liverpool Juara Liga Inggris Bisa Hapus Trauma Gerrard karena Terpeleset

Seperti Ferguson, yang tahan lama di Old Trafford dan dapat persembahkan beberapa puluh trofi serta melambungkan beberapa pemain muda, Allegri diinginkan dapat semacam itu di Milan. Pejabat Milan juga merencanakan mengambilnya .

Allegri sedianya dihubungkan dengan MU untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, pergerakan angin-anginan Setan Merah membuat Milan berupaya momen itu untuk dapat mengambil pria asal Italia itu.

Musim ini, Milan sedang terseok-seok bersama dengan pelatih Stefano Pioli di Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk masih ketahan di rangking ke-12 klassemen Liga Italia.