Granada Jadi Tes Pertama Barcelona Bareng Setien, Madrid Diuji Sevilla

Granada Jadi Tes Pertama Barcelona Bareng Setien, Madrid Diuji Sevilla

Jakarta – Minggu ke-20 Liga Spanyol jadi tes pertama Barcelona bersama dengan Quique Setien. Granada jadi ujian, sesaat Real Madrid dilawan Sevilla.

Barcelona akan sah mengawali penjelajahan bersama dengan Setien saat melayani Granada di Camp Nou, Senin (20/1/2020) pagi hari WIB. Setien sudah diketahui baru diangkat jadi pelatih pada Selasa (14/1/2020) tempo hari.

Pertandingan kontra Granada dapat jadi peristiwa pas untuk Setien langsung merampas hati supporter, sebab diadakan di Camp Nou. Musuh tidak berat-berat sangat, dengan Granada menempati urutan 10 memiliki jarak 13 point dari Barcelona di pucuk klassemen.

Tetapi Setien butuh semaksimal mungkin menghindarkan hasil negatif. Karena kekalahan di pertandingan pertama yang berjalan di kandang akan memberinya desakan tidak butuh waktu tengah mengawali satu masa.

Baca Juga : Oezil Lebih Nyaman Dilatih Arteta Ketimbang Emery

Ditambah lagi mengingat Real Madrid terus melekat di urutan dua, cuma kalah beda gol. Madrid sendiri minggu ini hadapi partai yang tidak gampang, menantang Sevilla.

Sevilla sekarang tempati urutan empat, cuma lima point di belakang Barcelona serta Madrid di puncak. Madrid butuh benar-benar siaga sebab Sevilla diatasi bekas pelatih mereka, Julen Lopetegui, yang bisa jadi mengangkat motivasi tambahan untuk pembalasan.

Team rangking tiga, Atletico Madrid, akan melawat ke Eibar di minggu ke-20 ini. Seharusnya ini jadi laga yang gampang bikin Los Colchoneros, mengingat Eibar cuma dua urutan di atas zone merah.