Ousmane Dembele Beri ‘Kode’ ke Liverpool

Ousmane Dembele Beri ‘Kode’ ke Liverpool

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele, didapati memberikan satu ‘kode’ ke Liverpool. Fans The Reds juga langsung ramai.

Dembele kembali mencuatkan isu transfer masalah dianya. Winger Prancis itu sekarang dihubungkan dengan Liverpool. Semua bermula dari kegiatan media sosialnya. Dembele didapati suka pada satu upload yang menunjukkan dianya mengenakan seragam raksasa Liga Inggris itu.

Satu account namanya Instagram @o.21dembele mengupload photo Dembele berseragam Liverpool. Dalam photo itu, pemain 22 tahun itu terlihat sedang rayakan gol, diikuti oleh bek sayap Si Merah, Trent Alexander-Arnold.

Photo itu rupanya dikasih like oleh Dembele, dengan akunnya o.dembele7. Account @BarcaUniversal selanjutnya memeriahkannya di Twitter, serta sekarang mendapatkan respon 143 retweet serta dikasih like 1.600 lebih.

Baca Juga : Tutup 2019, Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik di Dubai

Fans Liverpool sendiri langsung ramai menyikapi. Banyak yang setuju Dembele merapat ke Anfield.

“Pria ini akan bangun dibawah pelatih yang pas seperti Klopp,” cuit satu diantara netizen.

“Pinjamkan ke Liverpool serta biarlah manajemen lihat jika Valverde permasalahannya,” netizen yang lain menimpali.

Musim ini, Dembele baru bermain 9 kali untuk Barcelona, serta melesakkan satu gol. Bekas pemain Borussia Dortmund itu jarang-jarang dimainkan pelatih Ernesto Valverde karena banyak dibekap luka, dengan sekarang sedang mangkir karena pahanya memiliki masalah.