Ada Ide Liga-liga Eropa Bergulir Lagi September, Selesai Desember

Ada Ide Liga-liga Eropa Bergulir Lagi September, Selesai Desember

Lyon – Ada inspirasi baru berkaitan lanjutan persaingan Eropa 2019/2020. Beberapa liga diharap mulai berguling lagi September serta usai Desember.

Inspirasi ini disampaikan Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, menanggapi simpang-siur berkaitan harus diapakan sepertiga akhir musim ini. Karena banyak liga dibatalkan sampai batasan waktu tidak dipastikan sebab epidemi virus corona.

Sesaat, penghasilan club tidak ada hingga roda perekonomian makin susah. Karena itu meneruskan persaingan ialah jalan paling baik untuk penghasilan club, tetapi klub-klub ada yang menampik sebab takut beresiko terkena virus corona.

Karena itu lumrah bila Liga Belgia telah putuskan untuk menggagalkan liga yang peluang diikuti Liga Belanda.

“Saya takut kami tidak dapat meluncurtkan musim ini lagi, ” tutur Aulas.

Baca Juga : Aubameyang Tak Ingin Pergi, tapi Arsenal Mungkin Perlu Menjual

“Dan itu kenapa kami mengulas satu skrip baru bersama-sama Jean-Pierre Rivere (Presiden Nice) serta Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG), yaitu menyelesaikan musim 2019/2020 sampai akhir tahun serta sesudahnya dapat mengawali musim baru diawalnya 2021, ” sambungnya.

Aulas mengungkapkan ide ini terkait adanya Piala Dunia 2022 di Qatar yang digelar November-Desember. Dengan begitu untuk persaingan 2 tahun ke depan akan diawali pada awal tahun serta usai di kuarter ke-3 kalender tahunan.

“Ini salah satunya skrip yang memberikan keuntungan Piala Dunia di Qatar. Walau sebetulnya saya terima apa saja saran untuk dapat menyelesaikan musim ini, ” tutupnya.