Andre Silva Belum Berpikir Kembali ke AC Milan

Andre Silva Belum Berpikir Kembali ke AC Milan

Jakarta – Andre Silva sedang jalani waktu utang di Eintracht Frankfurt. Ia sampai sekarang belum berpikir untuk kembali pada AC Milan.

Silva pindah ke Frankfurt pada September 2019. Ia jalani waktu utang sepanjang dua musim. Keseluruhan ada 23 pertandingan yang ia mainkan selama musim ini bersama-sama club asal Bundesliga itu. Silva mencatatkan delapan gol.

Bundesliga sekarang sedang stop sebab epidemi virus Corona. Pada babak yang susah ini di dunia sepakbola, pria asal Portugal itu belum berpikir untuk kembali pada AC Milan.

Baca Juga : Kisah Iker Casillas Ngutang Rp 500 Ribu ke Fernando Hierro

“Saya pada keadaan benar-benar baik akhir-akhir ini, tapi di saat semacam ini, saat kesemua orang melawan epidemi, saya tidak dapat pikirkannya. Penting ialah kesehatan manusia, ” kata Silva.

Silva masuk ke AC Milan pada musim panas 2017 sesudah ditebus dari FC Porto. Selama ini ia hanya bermain sekitar 40 pertandingan dengan catatan 10 gol.

“Mereka (Frankfurt) memperlakukan saya secara baik, saya senang kota ini, beberapa fans, serta Bundesliga. Jadi, terdapat beberapa fakta yang menggerakkan saya untuk selalu di sini, ” Silva memperjelas.