‘Aroma Ganja’ Calon Pembeli Nama Camp Nou

‘Aroma Ganja’ Calon Pembeli Nama Camp Nou

Barcelona – Alki David jadi salah satunya calon konsumen hak nama stadion Barcelona, Camp Nou. Miliarder Inggris itu diketahui untuk pelaku bisnis ganja bersama-sama Mike Tyson.

David, yang punyai kekayaan 2, 6 miliar paun, atau sama dengan Rp 50 triliun, mengatakan tujuannya beli hak penamaan Stadion Camp Nou. Dia serta percaya dapat memenangi lelangnya.

Disebut, David punyai usaha tv berbayar serta kesehatan. Tetapi, pria 51 tahun itu dikenal juga untuk pewaris megabisnis botol coca-cola yang bekerja di 28 negara. Serta yang menarik, David pelaku bisnis ganja.

Dikutip Daily Mail, David kerja sama juga dengan legenda petinju kelas berat, Mike Tyson, melakukan bisnis CBD atau cannabidiol, senyawa kimia ganja yang bagus untuk kesehatan.

Baca Juga : Tak Bisa Mudik, 3 Pemain Argentina Ini Terdampar di Bandara Frankfurt

Tahun kemarin, David memberitahukan kerja samanya dengan Tyson untuk membuat usaha ganja di Karibia. Dia juga mengaku jika kerja samanya cukup unik.

“Mike Tyson serta Alki David, kombinasi kericuhan yang indah. Apa yang Anda tonton ialah energi yang unik, ikatan yang akan mengganti dunia. Miliarder serta seorang legenda KO, ” kata David.

Disamping itu, David adalah fans sepakbola. Pada 2007, dia hampir beli club Coventry City, tetapi negosiasinya gagal di beberapa menit akhir.

Mengenai bila jadi beli penamaan Camp Nou, David akan memakai perusahaannya, Swissx, untuk ditambah lagi pada Camp Nou. “Selama ini, itu pilihan saya, ” tuturnya, percaya perusahaannya akan jadi nama baru kandang Lionel Messi dkk.