Aubameyang Tak Ingin Pergi, tapi Arsenal Mungkin Perlu Menjual

Aubameyang Tak Ingin Pergi, tapi Arsenal Mungkin Perlu Menjual

Jakarta – Pierre-Emerick Aubameyang dipercaya tidak ingin tinggalkan Arsenal. Tetapi manajemen peluang memperhitungkan melepasnya untuk membuat lagi team.

Hari esok Aubameyang di Arsenal masih dispekulasikan. Manchester United, Real Madrid, serta Barcelona beritanya mengawasi perubahan pemain 30 tahun itu.

Musim kemarin dia jadi top skor The Gunners dengan 31 gol. Musim ini, pemain internasional Gabon itu masih pimpin daftar pembuat gol team dengan 20 gol.

Bekas striker Arsenal Charlie Nicholas tidak percaya Aubameyang ingin tinggalkan team, dengan peluang main yang tidak jadi agunan di team-team besar yang dihubungkan dengannya. Dia malah memandang manajemen club yang peluang punya niat jual bila ada yang tertarik.

Baca Juga : Ramai-ramai Kecam Mesut Oezil yang Tolak Pemotongan Gaji

“Saya tidak berasa Aubameyang ingin pergi. Ia awalnya hanya jadi bintang di Borussia Dortmund. Jika ia berpikir untuk pergi, apa Manchester United akan memberimu peluang lebih dibanding sekarang? Saya pikir tidak, ” tuturnya.

“Akankah ia masuk team Liverpool? Tidak. Manchester City bisa saja satu pilihan, supaya ia dapat gantikan Sergio Aguero. Tetapi salah satu pilihan yang ada ialah dua raksasa Spanyol, tetapi menurut saya ia bukan type itu.”

“Jika pilihannya City atau dua raksasa Spanyol itu, saya akan menerimanya. Tetapi saya tidak percaya apa ia akan memperoleh agunan peluang bermain.”

“Sinyal pertanda masih menjanjikan, tetapi lemahnya Arsenal untuk menyelesaikan kepentingan kontrak itu yang lebih menakutkan saya daripada apa saja. Firasat saya sich ia akan dipasarkan untuk memberi peluang membuat lagi teamnya Mikel Arteta, ” lebih Nicholas.