Arthur Pernah Dapat Puja-puji Messi, eh Kini Malah Dijual Barca

Arthur Pernah Dapat Puja-puji Messi, eh Kini Malah Dijual Barca

Barcelona – Barcelona jual Arthur Melo ke Juventus. Walau sebenarnya, pemain itu sempat dipuja-puji Lionel Messi.

Arthur Melo dipasarkan ke Juventus dengan nilai transfer sebesar 72 juta euro (Rp 1,16 triliun) di lebih 10 juta euro berbentuk bonus-bonus. Pemain tengah Brasil itu dipercaya akan berganti tempat dengan Miralem Pjanic, yang akan masuk Barcelona.

Arthur dibeli Barcelona pada tahun 2018 dari club harapan Brasil, Gremio. Dianya telah mengepak 72 kali performa di Barcelona.

Pemain berumur 23 tahun itu adalah pemain tengah tengah serba dapat. Dapat diletakkan di tempat pemain tengah bertahan, atau jadi pemain striker tengah.

Baca Juga : Jelang Duel, Simeone Ditanya soal Kondisi Ruang Ganti Barca

Kenyataannya, Lionel Messi sempat beri pujian Arthur. Dikutip Marca, Messi sempat bicara masalah Arthur yang mengagetkannya. “Ia benar-benar kompak, ia mengagetkan saya,” tuturnya.

“Ia permainannya benar-benar seperti dengan Xavi. Senang main bola-bola pendek serta tidak akan kehilangan bola,” lanjut Messi.

Serta, Lionel Messi menyebutkan jika Arthur Melo punyai style Barcelona. Tetapi apa daya, musim depan Arthur tidak akan lagi berseragamm Blaugrana.

“Arthur mempunyai style yang kami punya di sini. Ia secara cepat pahami permainan kami serta terlatih kuasai bola. Fans Barcelona tentu menyenanginya,” tutup Messi.