Favre Sudah Rela Kehilangan Sancho dan Hakimi Musim Depan

Favre Sudah Rela Kehilangan Sancho dan Hakimi Musim Depan

Dortmund – Hari esok Jadon Sancho serta Achraf Hakimi terus dispekulasikan. Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, telah pasrah bila kedua-duanya pergi musim depan.

Perform bagus ke-2 pemain membuat banyak club besar meminatinya. Sancho sekarang ini telah dihubungkan dengan Manchester United, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, serta Barcelona.

Sesaat Hakimi bisa dipulangkan oleh Madrid yang disebut club pemilik aslinya. Tetapi, Dortmund sampai sekarang ini masih berusaha untuk menetapkan Hakimi bagaimana juga triknya.

Baca Juga : Kalau Havertz Mau Main di Klub Top, Ini Saran Ballack

Dortmund dapat terus menerus menampik rumor yang ada atau serta jika betul, penawaran wah untuk Sancho. Tetapi, ada kalanya mereka harus menyerah saat sang pemain ingin pergi. Bila waktu itu datang, karena itu Favre sebagai pelatih Dortmund telah ikhlas melepas ke-2 pemain itu.

“Kita melihat saja sesudah musim ini usai. Tentunya pemain akan pergi. Kami mengharap sich beberapa pemain itu bertahan, tetapi ada peluang mereka keluar. Anda telah menyebutkan dua pemain (Hakimi serta Sancho), yang kami tidak paham akan semacam apa yang akan datang,” tutur Favre.

“Tentunya mereka akan bertahan bersama kami, yang mana itu akan sangatlah baik buat saya. Tetapi kita melihat saja apakah yang akan kami kerjakan, apa beli pemain bertahan, tengah, atau striker,” tambahnya.