Ingat Hajar Chelsea di Pekan Pertama, MU Pede Atasi Tottenham

Ingat Hajar Chelsea di Pekan Pertama, MU Pede Atasi Tottenham

Jakarta – Manchester United langsung dinanti tanding musuh Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama setelah lockdown. Ole Gunnar Solskjaer yakin diri teamnya tampil oke.

MU akan berkunjung ke Tottenham Hotspur Fase, Sabtu (20/6/2020) di kelanjutan Premier League setelah lockdown. MU akan berusaha meneruskan momen yang dibuat awalnya, dimana mereka tanpa ada kekalahan di lima partai paling akhir liga.

Sebelum liga dibatalkan sebab epidemi virus Corona, MU pernah mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Chelsea serta Manchester City. Memenangkan tanding kontra Tottenham dapat memberi dorongan masif untuk menyelesaikan musim dengan kuat serta di zone empat besar.

‘Setan Merah’ sekarang ini berada di posisi lima klassemen dengan 45 point, tiga point saja di belakang Chelsea di tempat empat. Sesaat Tottenham masih jaga peluang finish di zone Liga Champions dengan beda tujuh point dari Chelsea.

Baca Juga : Lautaro Martinez Diincar Barcelona, Moratti Peringatkan Inter Milan

Solskjaer yakin diri teamnya dapat tampil bagus serta menuai hasil bagus walau langsung hadapi musuh berat setelah interval tiga bulan. Dia percaya teamnya kapabel, seperti waktu menggebuk Chelsea 4-0 di partai pertama musim ini.

Ditambah lagi MU punyai bekal kemenangan 2-1 atas Tottenham di Old Trafford pada tatap muka pertama liga musim ini.

“Pertandingan pertama (setelah lockdown) memiliki jarak dua minggu dari ini hari, jadi kami perlu tingkatkan latihan serta pertajam permainan kami. Kesemua orang tahu jika kami harus ada di level paling baik, harus konsentrasi menantang Tottenham,” kata Solskjaer.

“Kami ketahui ini pertandingan besar buat kesemua orang. Kami hadapi Chelsea saat mengawali liga musim ini, jadi saya yakin diri beberapa pemain kami dapat ke arah partai musuh Tottenham dengan mentalitas untuk ke sana serta mainkan pertandingan yang bagus,” paparnya.