Jelang Duel, Simeone Ditanya soal Kondisi Ruang Ganti Barca

Jelang Duel, Simeone Ditanya soal Kondisi Ruang Ganti Barca

Madrid – Tengah minggu ini teamnya Diego Simeone, Atletico Madrid, akan tanding musuh Barcelona. Mendekati Barca Versus Atletico, dia juga diberi pertanyaan masalah info atmosfer panas di ruangan tukar team musuh.

Barcelona Versus Atletico akan memanasi LaLiga Spanyol hari Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB. Tanding itu berlangsung waktu keadaan ruangan tukar Blaugrana diberitakan lagi panas.

Mengejar performa kurang memberi kepuasan Barcelona, yang berimbas ke kompetisi dengan Real Madrid di papan klassemen, ada info Lionel Messi cs berseteru dengan barisan pelatihnya sendiri.

“Saya tidak akan mengulas situasi ruangan tukar team lain, hanya team kami sebab kami harus selalu mengawasinya,” kata Diego Simeone.

Baca Juga : Siap-siap Perempatfinal FA Cup, Ada Leicester City Vs Chelsea

“Saya harus jaga emosi semasing pemain sepak bola. Yang penting ialah mereka bermain secara baik serta kami mengatasi faktor emosionalnya, yang mana saya kira untuk hal penting.”

Simeone lalu diberi pertanyaan lagi apakah yang berlangsung bila hadapi keadaan yang sedang dirasakan Pelatih Barcelona Quique Setien, yang mengatasi club Catalan itu semenjak gantikan Ernesto Valverde pada Januari 2020.

“Saya susah menjelaskannya dengan cara tepat. (Di keadaan itu) saya akan berupaya mengakhiri permasalahan di ruangan tukar lewat cara natural.

Selanjutnya lihat keadaan dalam latihan untuk menyimak apa permasalahannya serta berupaya mengakhirinya di internal,” papar Diego Simeone.