Kalau Havertz Mau Main di Klub Top, Ini Saran Ballack

Kalau Havertz Mau Main di Klub Top, Ini Saran Ballack

Jakarta – Kai Havertz dicari beberapa club teratas ke arah bursa transfer panas musim ini. Ada input dari seniornya di Bayer Leverkusen, Michael Ballack, buatnya.

Havertz selama ini telah dihubungkan dengan Bayern Munich, Real Madrid, serta Manchester United. Pemain tengah 20 tahun itu telah tampil impresif dalam dua musim ini.

Selama 2018/2019 lalu, dia mencatatkan 20 gol serta tujuh assist dari 42 performa. Musim ini, Havertz telah mengumpulkan 15 gol serta delapan assist dari 38 laga.

Bekas pemain tengah Leverkusen Michael Ballack memandang ada banyak faktor permainan yang dapat diperbarui Havertz. Diantaranya ialah tanggung jawab saat kehilangan bola.

Baca Juga : Ingat Hajar Chelsea di Pekan Pertama, MU Pede Atasi Tottenham

“Ia benar-benar berbakat, punyai kekuatan tehnis yang oke, serta bermain benar-benar bebas. Tetapi satu hal yang tentu: Havertz itu bukan produk jadi,” kata Ballack.

“Saya tidak menjelaskannya bermaksud negatif, tetapi saya masih lihat kekuatan kenaikan dari perubahan personalitas serta bahasa badannya. Tetapi itu benar-benar normal di umur kelihatannya.”

“Ia harus belajar mengatasi tanggung jawab untuk kapten. Langkah bermainnya itu selalu benar-benar terlepas serta tanpa ada beban.”

“Saat ia kehilangan bola, ia kadang stop demikian saja. Di club teratas, ini semakin lebih susah situasinya serta tidak lagi diterima secara sama,” tambah pria yang sempat menguatkan Bayern Munich serta Chelsea ini.