Sarri Kesal Pelatih Barcelona Singgung Pjanic

Sarri Kesal Pelatih Barcelona Singgung Pjanic

Turin – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, jengkel dengan Quique Setien sebab bicara masalah Miralem Pjanic. Apa kata Sarri?

Pjanic diberitakan telah merajut persetujuan personal dengan Barcelona. Untuk alternatifnya, Blaugrana melepas Arthur Melo ke Juventus.

Setien juga memuji Pjanic. Pemain tengah 30 tahun itu disebutkan pemain yang oke.

Apakah yang disampaikan Setien rupanya tidak disenangi oleh Sarri. Bekas pelatih Chelsea serta Napoli itu tidak ingin memberi komentar isu Arthur ke Juventus.

Baca Juga : Roy Keane Hina Pemain MU, Solskjaer Kalem

“Arthur ialah pemain Barcelona, mengulasnya kelihatannya tidak pas. Saya tidak senang saat Setien bicara mengenai Pjanic, pemain kami. Itu penyebabnya saya tidak bicara mengenai Arthur,” kata Sarri.

Pjanic diberitakan tidak pas dengan pola permainan Sarri. Tetapi, hal tersebut dibantah serta Sarri memperjelas Pjanic masih dibutuhkan.

“Saya tidak paham kondisinya, tetapi kami memercayakan ia seutuhnya saat ini. Anak itu dapat keluar dari waktu yang susah, tapi kekuatan teknisnya tidak patut untuk diulas,” papar Sarri.

“Saya tidak paham apa ia akan dipasarkan, tapi saya belum dengar apa saja dari club. Untuk sekarang ini, tidak ada narasi semacam itu,” tegasnya.