Sering Disoraki Suporter, Bale Kok Masih Betah di Madrid?

Sering Disoraki Suporter, Bale Kok Masih Betah di Madrid?

Jakarta – Dimitar Berbatov tidak memahami dengan sikap supporter Real Madrid yang soraki Gareth Bale. Bekas pemain Manchester United itu semakin bingung sebab Bale masih kerasan disana.

Semenjak gabung Madrid pada 2013, Bale seringkali jadi target cemoohan supporter. Yang paling akhir ialah waktu selebrasinya bersama-sama tim nasional Wales jadi pro-kontra.

Bale sempat menyalahkan sikap supporter Madrid itu. Ia tidak menolak jika cemoohan dari supporter mengurangi rasa yakin dianya.

Meskipun begitu, Bale masih bertahan di Madrid sampai sekarang ini. Berbatov juga bertanya-tanya mengapa Bale masih kerasan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Awas, Chelsea! Pogba-Rashford Fit, MU Bakal Lebih Bahaya

“Gareth Bale tidak banyak bisa waktu bermain. Berlaga tanpa ada pemirsa bisa membantunya serta keyakinan dianya, tetapi saya memikirkan fans akan menyorakinya waktu melihat di TV,” kata Berbatov pada Betfair seperti diambil Marca.

“Saya belum pernah pahami langkah beberapa fans Real Madrid soraki pemainnya sendiri. Saya anggap kritikan yang didapatnya (Bale) semakin personal dibanding lainnya.”

“Apa saja yang ia kerjakan, serta bila ia cetak 5 gol pada sebuah laga, tetap akan ada suatu hal yang dinilai fans.”

“Saya seringkali bertanya-tanya, dengan adanya banyak ‘hukuman’ yang ia bisa, mengapa ia masih disana. Tetapi suatu hal berjalan dengan baik buatnya serta ia senang disana. Tetapi apa saja yang ia kerjakan akan ada hal negatif yang ditujukan padanya serta saya tidak pahami itu,” tuturnya.