Dear Mason Greenwood, Ini Tips kalau Main PS Sampai Larut Malam

Dear Mason Greenwood, Ini Tips kalau Main PS Sampai Larut Malam

Jakarta – Mason Greenwood, pemain muda Manchester United, dipuji sekaligus juga disinggung manajernya sendiri berkaitan main PlayStation (PS). Kemungkinan dia belum mengetahui panduan ini.

Nama Mason Greenwood sedang menjulang bersama-sama Man United musim ini. Pada musim 2019/2020, pemain 18 tahun itu telah cetak 10 gol Premier League dari keseluruhan 17 gol yang diciptakannya dalam semua tempat.

Melihat umurnya yang masih tetap remaja, Mason Greenwood juga menyamakan rekor rekor gol dari Brian Kidd, George Best, serta Wayne Rooney di Manchester United sebab saling dapat membuat minimum 17 gol waktu berumur 18 tahun.

Opta menyebutkan, Mason Greenwood punyai prosentase ketepatan shooting 65,4 % di Premier League. Sedang 10 golnya di tempat itu lahir dari 20 kali shooting on sasaran, membuat rerata cetak 1 gol dari tiap dua shooting ke bagian target.

Tindakan terbaru Mason Greenwood di muka gawang musuh lahir saat selamatkan satu point buat Manchester United dalam hasil seimbang 1-1 musuh West Ham, Kamis (23/7) pagi hari WIB. Di pertandingan itu Man United tertinggal lebih dulu dari tamunya.

Baca Juga : Juventus Sudah Ancang-ancang Perkuat Skuad Musim Depan

Selesai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer juga beri pujian perform Greenwood. Di lain sisi, dia mengkritik kesibukan malam pemain mudanya itu.

“Mason… Anda akan tahu kapan dia tidur pulas serta kapan dia masih terbangun sampai tengah malam karena main PlayStation, dari performnya dalam latihan,” sebut Solskjaer.

“Tetapi performnya ini hari, dia telah berkali-kali lakukan hal sama serta Anda dapat lihat sendiri begitu dia punyai penuntasan mengagumkan serta tidak terkejut saat bola masuk di gawang,” tuturnya.

Pengakuan Ole Gunnar Solskjaer itu ternyata langsung disambar oleh account Twitter sah PlayStation Britania Raya, yang memberikan panduan supaya Mason Greenwood dapat meminimalkan potens diketahui bila harus main PS tadi malam jemu.

Simpel saja, account Twitter itu membagi screenshot jika pemakai PS4 dapat mengganti posisinya dari ‘online’ jadi ‘tampak offline’. Agar Mason Greenwood tidak teridentifikasi senior serta pelatihnya di MU!