Juventus Sudah Ancang-ancang Perkuat Skuad Musim Depan

Juventus Sudah Ancang-ancang Perkuat Skuad Musim Depan

Jakarta – Juventus bisa disebut telah memiliki tim yang lengkap. Walau begitu, Bianconeri akan menguatkan team memandang musim depan.

Juventus tinggal memerlukan satu kemenangan lagi untuk menutup titel juara Serie A. Sekarang ini, mereka berada di tempat paling atas klassemen Liga Italia.

The Old Lady tidak berhasil menutup gelar Serie A, Jumat (24/7/2020) pagi hari WIB. Kekalahan Juventus dari Udinese jadi pemicu intinya.

Juve sekarang ini telah kumpulkan 80 point dari 35 laga di Liga Italia. Team bimbingan Maurizio Sarri itu memiliki jarak enam angka dari Atalanta di tempat ke-2.

Di baris belakang, Juve memiliki pemain bintang seperti Matthijs de Ligt serta Leonardo Bonucci. Sesaat di pos kiper masih ada Wojciech Szczesny serta Gianluigi Buffon.

Baca Juga : Lawan Alaves, Ajang Barcelona ‘Latihan’ Kejar Liga Champions

Sesaat di baris tengah Juventus ada pemain seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, serta Blaise Matuidi. Sesaat di baris depan ada Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, da Gonzalo Higuain.

Untuk menguatkan scuad, Juve telah mengganti Miralem Pjanic dengan Clement Lenglet. Direktur Juve, Fabio Paratici, memperjelas tim team harapan kota Turin tetap akan diperkokoh.

“Tingkatkan team ini? Kami berusaha untuk lakukan itu tiap minggu, kami akan melakukan lagi tahun ini,” kata Paratici.

“Tahun akhir-akhir ini hasilnya mengagumkan, menang, menang, serta menang masih tidak seutuhnya simpel. Kemungkinan kita akan pahami itu dalam 20 tahun ke depan waktu kami lihat kembali lagi jejeran perolehannya.”

“Kami itu Juventus, kami memiliki tanggung jawab ini, desakan ini yang membahagiakan. Saya lihat jika semua club telah capai maksudnya, tetapi tidak seorang juga katakan jika arah mereka ialah pertandingan. Sebaliknya, kami melakukan tiap tahun. Seandainya tidak ada yang ingin jadi juara, kami yang akan ambilnya,” ia memberikan tambahan.