Barcelona Incar Bernardo Silva, Tawarkan Semedo ke Man City

Barcelona Incar Bernardo Silva, Tawarkan Semedo ke Man City

Jakarta – Barcelona akan mengubah skuadnya di 2020/2021. Pemain tengah Manchester City Bernardo Silva diberitakan jadi salah satunya buruan penting Barcelona.

Bernardo sudah membuat lebih dari pada 100 performa di semua pertandingan untuk City semenjak dihadirkan dari AS Monaco pada musim panas 2017. Pemain sepak bola Portugal itu sudah mengepak 30 gol serta 35 assist yang menolong the Citizens memenangkan dua gelar juara Liga Inggris berturut-turut, satu Piala FA, serta tiga Piala Liga.

Namun pada musim ini tempat Bernardo mulai terancam di team pokok Manchester City. Walau tertera sudah dimainkan 52 kali, tetapi pemain sepak bola berumur 25 tahun itu dimainkan kurang dari 1/2 laga Liga Inggris City semenjak pertandingan digelontorkan kembali lagi selesai lockdown.

Manager Man City Pep Guardiola seringkali turunkan Phil Foden atau Riyad Mahrez daripada Bernardo. ” Pada musim ini, kemungkinan itu kekeliruan saya atau Phil semakin banyak terjebak serta Riyad jaga levelnya serta beberapa pemain yang lain bermain bagus,” jawab ia.

Baca Juga : Pesan Solskjaer, Martial dan Rashford Jangan Saling Bersaing Ya

Keadaan ini nampaknya coba digunakan Barcelona. Laporan the Telegraph menyebutkan, Barcelona tertarik dengan Bernardo Silva. Serta untuk membawa Bernardo, Barcelona akan tawarkan uang tunai plus Nelson Semedo.

Persetujuan dengan menyertakan pemain perlu dilaksanakan Barca sebab finansial yang terpengaruh virus corona. Akhirnya, Barcelona akan suka hati melepas Semedo untuk kurangi beban upah pemain.

Awalnya, Barca telah sukses lakukan barter pemain dengan mengganti Arthur Melo ke Juventus dengan Miralem Pjanic.

Bernardo Silva serta Man City dapat bertemu dengan Barcelona jika ke-2 team saling maju ke semi-final Liga Champions. Tetapi, Manchester City semakin dulu perlu singkirkan Lyon, sedang Barcelona hadapi raksasa Bundesliga Bayern Munich.